Tuesday, March 5, 2013

3 March 2013 | Taman Bunga Nusantara

KOPER BAKAR TBN! Huahah sumpah gw sempet kaget waktu pertama kali tau nama eventnya wkwk. Ternyata itu cuma singkatan dari Klifonara Pergi Bawa Kamera ke Taman Bunga Nusantara, dan yang pertama ada di otak gw tuh "apa coba -__-".

Ya, kita pergi ke puncak, tepatnya di TBN buat hunting, hunting macro. Sebelom jalan anak2 dibagiin dulu extension tube, jadi biar titik fokus lensa bisa jadi tambah deket, dan makenya susah ehuheue.

Dan karena ini pertama kalinya gw nyoba moto macro pake extension tube, ga banyak hasil bagus yg bisa gw dapet, tapi beberapa gw taro di sini, walaupun yg bisa dibilang "macro" cuma 3 wkwk.








Gw masih harus banyak latian nih buat moto macro heuheu.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More