Thursday, June 21, 2012

20 June 2012 | Nonton Stand Up Comedy KompasTV Live :D

alright, udah setengah taon gw ga ngeblog yee huehuheu

dan ketika gw mau ngeblog lagi ternyata tampilan blogger udah berubah! dan waktu gw liat blog gw, ternyata udah banyak sarang laba2nya! terpaksa gw bersihin dah "mulai dah ngawur.."

dan yg gw bingung, kenapa favicon gw ilang ye?

mungkin gw lama ga ngeblog gara2 sibuk kali yee, udah  kelas 3 gitu, mau UN sama SNMPTN, ya gitu. akhirnya gw baru bisa ngeblog sekarang. "lo lulus UN Dho?" LULUS LAH!! kalo SNMPTN tinggal nunggu pengumuman heuu

oke sekarang gw masuk ke topik huehue

jadi hari ini gw sekeluarga akhirnya nonton Stand Up Comedy KompasTV season 2, udah 3 besar, ada Ge, Kemal, sama Gilang.. di antara mereka bertiga gw ngedukung si Ge, seneng aja gw sama dia heuhuhue

acara syutingnya ada di gedung H. Usmar Ismail, Kuningan. gw jalan dari rumah jam 4, sampe sana ya kira2 jam setengah 5 lah, nanya2, ngumpul jam 6 di sebelah situ. karena masih agak lama jadi kita mau jalan2 dulu di Plaza Festival. pas baru mau jalan, eh ada Kemal heuheuh, Aba gw langsung manggil 'Kemal! nih, Kemalicious.' hheuehuhueh, si Tita (adek gw yg gede) ngepen bener sama Kemal ini. akhirnya kita poto2 daah


well well, abis poto2, baru dah kita jalan ke Plaza Festival. muter2 di sana, ternyata ada pertandingan basket antara Jakarta PON vs Seoul wkwk gw ga bisa nonton lama2, tapi keliatan banget kalo Jakarta bakal kalah, soalnya pas gw mau pergi skornya aja udah kalah jauh, tapi gw lupa berapa

itu Jakarta PON oren, Seoul biru

terus kita beli camilan lah, nanggung soalnya belom malem, tapi takut laper nanti. abis beli2, kita shalat maghrib, baru dah balik ke gedung H. Usmar Ismail, langsung  antri buat masuk studio. gw rasa nih ada pintu masuk laen dah, soalnya tempat kita antri tuh di luar, banyak nyamuk, desek2an. dan pas kita masuk studio ternyata udah penuh -_______-

adek2 gw udah sakran

pas masuk karena udah penuh dan ga ada kursi kosong lagi, akhirnya terpaksa duduk di tangga wkwk.. lengkap lah ada semuanya, hostnya Pandji sama Ryan, Jurinya ada Dika, Om Indro sama satu lagi cewe juri tamu, lupa gw namanya, dan bintang tamunya adalah Cherrybelle wkwkwk

itu para juri

 Kemal, host n beberapa personil Cherrybelle

 Kemal perform

Gilang, host, Cherrybelle

Gilang perform

Ge, host, Cherrybelle

Ge perform

Cherrybelle perform

dan seperti biasa, perut gw dibuat hard flip berkali2 sama 3 orang gila itu wkwkwk nokomen daah

performance para comic ini ada dua putaran, jadi tiap comic perform 2 kali, abis semuanya perform, baru dah dieliminasi salah satu comic, dan yg tereliminasi adalah Kemal, sebenernya gw udah ngeprediksi kayanya Kemal nih yg bakal close mic malem ini, eh bener.. buat bang Kemal tetep semanget yak!

ini sesi pengeliminasian

sebenernya gw ngerekam prosesi pengeliminasian, tapi karena size filenya kegedean, dan app convert video gw entah kenapa ngambek, jadi ga bisa gw aplot :(

abis acara selese, gw sama adek2 gw naek ke panggung biar bisa poto sama para comic, dapet foto sama Gilang, tapi gagal sama yg laen..



gw agak kecewa soalnya ga sempet poto sama Ge, yaudahdeh gapapa. akhirnya gw ke toilet, gw udah tahan pipis selama 3 jam di dalem studio wkwkwk abis itu gw shalat isya. abis shalat ternyata kita sempet ketemu sama Ge dan Kemal, gw sempet2in dah poto sama Ge



well, abis itu kita jalan pulang, beli nasi goreng, makan di rumah dan regud heuheueeu

buat bang Kemal Palevi, keep up!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More