Monday, July 9, 2012

8 July 2012 | SIMAK UI, Last Fight

Yup, setelah gw gagal tembus ITB lewat SNMPTN Undangan maupun SNMPTN Ujian Tertulis "kasian amat hidup lu dho" akhirnya, hari ini, gw ikut ujian masuk universitas yg terakhir, SIMAK UI. Lo pada tau kan kalo gw interested banget sama information technology (IT)? jadi lo bisa tebak dong gw milih apa? Yup, Ilmu Komputer, kalo waktu daftar ITB gw pilih STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika). Dan bisa dibilang ini adalah kali terakhir gw harus berkecamuk dengan pelajaran2 SMA, dan gw merasa freedom of learning gw dapetin, karena akhirnya gw bisa belajar programming sepuas2nya huahahahahaa

Sumpah, gw udah sumpek banget sama pelajaran2 SMA, gw pengen cepet2 lepas dari itu semua dan belajar programming, kapanpun gw mau, tanpa ada SMS dari temen 'dho, PR kimia kamu udah selese?' 'dho, udah belajar buat ulangan kimia besok?' 'dho, gimana ulangan kimianya tadi?'. Dan sekarang gw BEBAS heheuhueueuh



Oke, gw tau pilihan universitas yg gw pilih bisa dibilang 'dewa', banyak yg bilang 'wih, tinggi banget pilihannya!', gw milih tinggi2 bukan apa, tapi gw pengen belajar computer science (CS) di tempat yg terbaik. Dan kenapa gw tenang? Kenapa gw bisa ga kuatir kalo ga diterima di 2 universitas terbaik bangsa itu? Karena gw udah punya pegangan di mana gw bisa belajar CS di tempat swasta yg dikenal CSnya sangat bagus; BINUS University. Itulah kenapa gw tenang. Toh segagal-gagalnya gw dalam hal ini tetep dapet yg keren banget toh?

Oiya, gw pengen cerita dikit nih. Tadi abis ujian SIMAK UI, gw sama Muhammad janjian pengen pergi ke JakCloth, di kawasan GBK, Senayan. Modelnya sih kaya fair gitu, penasaran aja pengen ke sana, kali aja ada barang keren? heuehueh. Pas nyampe sana, gw muter2 cari barang. Dan ternyata yg gw temuin cuma barang2 punk. WTF? Jadi uang gw cuma abis buat beli tiket masuk GBK, tiket masuk JakCloth, uang parkir, makan siomay, sama beli Minute Maid Pulpy Orange. Ga dapet apa2! Rugi besar gw. Mending tadi gw nonton di Planet Hollywood dah daripada ke sono, huu. Ada sih yg keren, di sana ada pertandingan skateboard sama sepeda BMX, haha walaupun ga expert tapi setidaknya ada tontonan seru heuehuehhu

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More