Tuesday, December 11, 2012

11 December 2012 | Cloud Computing Workshop at Biznet Technovillage

Minggu lalu gw ga jadi ke IBM, nah jadinya minggu ini workshop ke Biznet. Ada yg tau Biznet itu apa? Klik sini daaahh.

Jadi tadi gw dan beberapa anak yg beruntung berangkat dari kampus jam 11-an siang, karena lokasinya itu di Bogor, jadi butuh waktu kurang lebih 2 jam perjalanan. Kita naik bis yang biasa ada di kampus, soalnya gw juga ga tau itu bis punya siapa heuheuehu.

Apa yg dibahas? Well udah obvious banget kan di judulnya, tentang cloud computing. Apa itu cloud computing? Gugel sana! Heuehueh.

Seminar


Pemandangan dari dalem
Entah kenapa ada turntable ya? Jangan2 kalo malem tempat dugem ini :o

Abis seminar kita dikasih makan gitu, lumayan laaah. Abis itu kita tuh udah kaya mau pulang. Lah ga puas dong. Akhirnya kita minta izin buat keliling2 sekalian ke data centernya. Karena di data center kita ga boleh bawa alat elektronik jadi ga ada potonya, padahal keren huhuu.

Ini kaya semacem customer service gitu.


Nih perusahaan dari pengamatan gw sih kayanya masih baru, soalnya berasa sepi, terus banyak ruangan yg kosong gitu. Juga waktu gw masuk ke data center masih banyak rack yang kosong, nunjukin kalo baru beberapa perusahaan yang make jasa Cloud Biznet.

Tempatnya enak banget, asri gitu. gw yakin internetnya cepet, dan kayanya rumah2 di sekitar sana pada sejahtera internetnya wkwk.

Us, you know which one is me.

Yup, abis itu kita pulang. Ga langsung pulang sih, balik ke kampus dulu, baru pulang heuheuh.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More