Wednesday, December 19, 2012

19 December 2012 | Not a Bad Place for Hunting Though

Besok ulangan Klifonara! Wohow! Okay.

Minggu lalu Klifonara ngasih gw tugas, tugasnya itu disuruh submit 5 jepretan terbaik gw. Nah, berhubung gw baru punya kamera dan poto2 gw dikit, jadi gw hunting lagi. Ga jauh2, cuma keliling komplek doang. Dan ternyata bagus juga huehuehu. Ini 12 hasil poto gw yg layak untuk dilihat tadi sore.

Niat awal gw hunting tadi itu gara2 ini, langit yg di bagian itu mendung, tapi matahari terik banget di belakang gw.











well, mungkin ini yg paling absurd wkwk
Nah, dari poto2 tersebut gw ambil satu buat disubmit, sisanya udah ada. Dan 5 poto yg lolos seleksi adalaaaaah






Ahoy ahoy.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More