Tuesday, May 24, 2011

24 May 2011 | Jadi Berangkat ke Bali :D

mulai post gw yg ini, blog gw bakal diisi dengan kejadian2 luar biasa (lebay, pokoknya yg lumayan lah) d hidup gw, mirip jurnal gitu.. terus abis tau kalo abis ngepost ga tertera tanggal postingannya, jadi gw pasang tanggal d setiap judul post gw, sep?
NB: 1 post sebelon ini ditulis kemaren (males yg mau ngedit -___-)

wehehehe.. keraguan yg lama terpendam akhirnya terungkap juga, gw jadi berangkat ke bali :D jadi nanti berangkatnya tgl 23 juni 2011 sampe balik tgl 26nye..
"ko bisa?" alhamdulillah, ini hadiah gw menang di lomba Writing Opinion se-madura "berarti lu pinter dong dho" matamu pinter "kenapa ko ragu?" soalnya gw ragu kapan tgl pasti berangkat ke balinya, takut pas tgl 24 kan repot, tgl 28 gw harus berangkat ke malaysia.. kalo balik dari bali tgl 27 terus gimana yg mau jalan ke jakartanya? repotrepotrepot
jadi kan keputusan si panitia tepat, pas balik dari bali bisa langsung jalan ke sby, naek pesawat langsung ke jakarta, salaman Mama Aba, nabokin ade2 gw, besoknya langsung terbang k malaysia :D sipsipsip (gw harap lo ngerti tulisan gw -__-)

penyebab gw ragu itu juga gara2 gw ga dateng waktu hari penyerahan hadiah, aokwaokwa jadi barusan gw ambil tuh hadiah + piala & sertifikatnya...

mau post foto pialanya tapi takut dikira sombong wkwkwkwk

yaudah segitu dulu ye :D

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More