Tuesday, May 31, 2011

31 May 2011 | Sejarah and Kabar Baru Tentang Bali

ay yo :cool

hari ini bisa dibilang .... "apaan?" gw juga ga tau
pokoknya tadi ni hari jadi hari pengerjaan sejarah, beneran sejarah nih pelajaran penyiksaan.. kenapa? karena dalam seminggu pelajaraanye cuma 1jam, tapi gila; tugas ga mufakat, disuruh nyelesein LKS semuanye.. mampus gw, yaudah gw pinjem lah LKS temen gw yg udah selese, n gw perang di situ "niru aja lu" sejarah ini.. itupun gw belom selese, tangan mau kebakar gila.. gw ngerjain itu juga terpaksa, takut ntar nilai sejarah ga ditulis gara2 LKS belom selese :takut ga tau dah nih kapan selesenya yg penting ntar selese lah :hammer penampakan kerjaan gw:



belom selese itu :hammer

oh iya, gw batal pergi ke bali :selamat

dengan alasan; nyape2in doang, trus kalo gw balatalin gw dapet duit 50% dari ongkos berangkat ke bali wkwk lumayan kan? jadi abis ulangan gw bisa langsung jalan ke jkt, puas2in dulu dah di sana.. ga usah ngurusin skul, masalah rapot mah gampang ntar ada yg ngambilin d madura eheuheuheuhueuehuehu gw juga kan pengen maen sama temen2 gw di sana



ada satu lagi, gw nemu shit (dalam arti aslinya) di lantai 2 skul gw, bentuknye gede, sawa persis kaya orang punya, gw excited banget! gw panggilin dah temen2 gw satu2, komen2nya "apaan sih dho??!" "yeeeeek" "saya ini presiden , apa maksud anda menunjukkan tai kepada saya?" kira2 begitulah :D kalo ada yg pengen liat, ntar gw foto trus gw apdet besok, ok :najis

sip :thumbup

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More