Thursday, May 26, 2011

25 May 2011 | Genteng Pecah, Sepatu, Kaos Masonic, Jaket & Aba

hari2 terakhir skul emang ra'se, yg lolos osn pada dispen buat bimbingan, yg kaga (terutama kalo kaga ada guru) terutama di kelas gw, anak2nye jadi pada gila semua :hammer.. "ayo2 ke atas" (lantai dua tuh tempatnya kelas 3, anak2 kelas 3 mah udah ga ada urusan lagi sama skul, kan pada lulus) kata anak2 kelas gw, langsung dah pada ke atas. yg mau gila2an terserah, kalo bisa dibilang udah gila semua.. karena kegilaan semakin menjadi, gw sama Rizal (temen lho, bukan pacar.. no maho :maho) turun ke genteng lantai satu, "ayo foto2" kata temen gw yg megang hape dengan kamera tertempel, akhirnya gw sama Rizal dipoto, yg moto namanye Diana (bilangnya mau diaplot, tapi sampe sekarang ga diaplot2, niatnya gw mau ditaro di sini (kalo udah keuaplot ntar gw apdet [udah keaplot :D klik ya]) setelah bernarsis2 ria, gw udah risih takut ketauan guru "ayo Sal, naek" atraksi naek balik ke lantai dua diawali oleh orang ganteng, waktu gw loncat "KREK PLANG!" "mampus!" satu lembar (lembar matamu) genteng pecah, gw ulangi lagi; PECAH. "wah, ganti dho 300rb!" "dasar arab reh!" kira2 begitulah hujatan yg gw terima :hammer



"melekom!" gw nyampe rumah, "tuh dho sepatunya ka Epy" ceritanya ada paket baru nyampe dari Jakarta, sepatu ini dibeli dari temen gw di jakarta, dari Muhammad, awalnya ditawarin ke gw, tapi gara2 kemahalan akhirnya dibeli sama sepupu gw ka Epy, gw buka dah tuh kerdus yg gw liat adalah masterpiece, "this shoe is should be mine" mantep dah tuh sepatu.. sebagai dokumentasi gw abadiin (gambarnya doang) tuh sepatu :matabelo



NIKE DUNK, mangstab gaaaaaan :matabelo

"tuh Dho, kaos dari mamamu" terlihatlah sebuah kaos lengan panjang warna biru, waktu itu gw lagi makan jadi gw niat ngeliatnye abis makan selese.. "itu kaos awalnya buat Om Di, tapi ga muat. buat Edho aja" langsung deh gw ambil n ngeliat gambar yg tersablon, "Edho ga mau make" spontan langsung gw ngomong gitu "lho, kenapa?" "gambarnya lambang Freemasonry" suer deh, itu lambangnya Mason, ga percaya? liat ndiri daaaaah



gimana? udah percaya? :marah :batabig

ada satu lagi kiriman, sebenernya ini hadiah ultah gw taon kemaren, dari Om Bob (om gw di jakarta), sebenernya gw ga mau tuh jaket, soalnya awalnya gw minta backpack, tapi gara2 ada kesalahan teknis, akhirnya dibeliin jaket. kalo jaket hoodie trus gede gitu gw masih mau, yg bikin gw ga mau tuh nih jaket bola, ITALY.. secara gw bukan fans bola.. penampakannnye:



ada yg mau?

hari ini Aba gw dateng :ngakak kumisnya ilang ngakak gw, mau diaplot potonya tapi takut :ngakak



segini dulu deh :D

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More