Saturday, June 18, 2011

17 June 2011 | Kepegang juga tuh KTP ama SIM

jadi gini, udah pada tau kan kalo gw udah balik ke jakarta :malu sori kalo telat heueueuhuheu terus sekalian aja nyelesein bikin KTP ama SIM, kalo KTP udah jadi lama sih, jadi gw dateng (Rabu, 15 Juni) cuma tinggal tanda tangan sama ngelaminating tuh KTP
penampakannye

(udah gw ulang berkali2, kalo liat foto gw ada satu peringatan: jangan :najis)

(gambar dihapus)


udah selese eneknye? gw lanjutin, terus pas hari jum'at (ya hari ini :nohope) gw pergi dah ke tempat permohonan SIM "mohon cuy" tau tuh, ya pokoknya diurus lah semuanya, dan asiknya dalam satu hari ga sampe berjam2 gw udah dapet 2 SIM, A & C :selamat "ko bisa? nyantet sapa lu" sori ye, orang baek + mujur gini :cool

mau liat penampakannya? peringatan ga gw ulang


(gambar dihapus)


yang gw kesel tuh tinggi gw di situ salah, masa 168cm :batabig


(gambar dihapus)


ini asuransinye

puas? puas? kalo gitu ya udah :ngakak

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More