Wednesday, June 1, 2011

1 June 2011 | JUMIANGjumiangJUMIANG

wewewew tau jumiang? :cystg gw ceritain dulu aje mendingan
jadi hari ini tuh anak2 sekelas pada dikasih dispen buat ngikutin acaranya polisi, safety riding, naek motor gitulah.. secara gw ga punya motor ya gw boncengan aje sama Didin.. nah, waktu acara di arek lancor selese, pasukan motor (anak2 maksudnye) pada digiring sama polisi ke SMA 2, ya dikirain bakal ada acara apa ato ntar mau dibalikin ke skul gw ga tau, turutin aja ngikutin polisi dulu.. waktu nyampe di depan SMA 2 gataunya itu cuma buat nganterin anak2 SMA 2 balik ke skul "saya anak SMA 3 pak" "oh ya, sana balik balik" bikin orang :marah tuh polisi.. yaudah, gw sama didin balik nyari anak2, niatnya anak2 kelas pada mau langsung jalan ke Jumiang (pantai itu), secara skul gw ga nyuruh anak2 balik ke skul yaudeh kita :ngacir aja.. sebelom jalan gw balik dulu ke rumah, mau nuker helm sama ngambil hape, abis itu langsung deh breeeuuum ke jumiang..

gw sama Didin tuh telat di belakang, jadi kita jalan sendirian sampe akhirnya ketemu sama anak2 dipinggir jalan, nungguin kita sama anak2 laen yg belom kekumpul, ini baru temen :mewek waktu nungguin, tiba2 ujan jatoh dari langit, wkwkwk akhirnya kita nungguin anak2 sambil nungguin ujan brenti juga.. setelah ujan reda langsung :ngacir kita orang.

ada sih yg ga ikut, dikit tapi.. yg penting dapet potonye aje ye :ngakak

gw banyak poto2 waktu di jalan sama waktu nyampe di sana.. ga gw taro sini semuanya, kalo mau liat poto2 lengkapnya bisa diklik di sini. tempatnya ajib, camplong kalah sawa ajib, inilah penampakan2nya :D




waktu nungguin anak2, yg ujan ga sempet moto :malu



gw sama Didin









kaki gw :ngakak









iFly!

sebenernya gw juga mideo banyak, tapi gw aplot 1 aja yak, soalnya kualitas rendah gila + koneksi lemot :hammer cekidot lah pideonya



hehe :2thumbup

"So what we go out? That's how it's supposed to be. Living young, and wild, and free." - Wiz Khalifa

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More