Saturday, November 12, 2011

12 November 2011 | "Are You Crazy?" No, We're Nuts!

yeahaha udah ga perlu gw kasih tau lagi kalo kelas gw udah pada sedeng semua otaknye, gw udah bosen yg ngasih tau huheuhe yang pasti hari ini udah tambah gila :hammer

tau videonya bruno mars yg The Lazy Song kan? "videonya dong" lah emang lu kaga tau? "kaga.." NDESO! ehem, sori..

jadi, si billy tuh udah lama bilang ke gw buat bikin video cover buat the lazy song, akhirnya baru terealisasikan tadi "bahasanye.." diem lu

ya udah deh, ga usah banyak cratcritcrutcretcrot, joss ajeh pideohnya, ohiya, siap ember dulu *ke kamar mandi



gimana? :ngakak

gw ga mau banyak omong dah, ini ga bisa diungkapin pake kate2 :ngakak gila semua wkwkwk

hidup PISTOLOY!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More