Monday, November 21, 2011

21 November 2011 | Galau

sebenernya puisi ini gw bikin buat tugas bahasa indonesia.. itung2 buat nambah postingan, terus kalo ada orang yang ngeliat karya jenius gw kan lumayan heuheuhe

okay, cekibhroot


Gila di saat yang tidak tepat
Apakah yang sebenarnya terjadi?
Linglung tidak jelas di tengah dinginnya malam
Atau hati berdebar seakan-akan akan terjadi sesuatu yang tidak pasti
Ujang pun tahu bahwa engkau sedang galau

Ini didedikasikan untuk para pemuda yang tergalaukan hatinya
Percintaan? Finansial? Edukasi? Sosial? Keluarga?
Atau mungkin hanya galau yang dibuat untuk mendapat perhatian?
Bulan saja yang begitu indah tidak pernah menggalau
Engkau lebih indah darinya, janganlah menggalau berkepanjangan

Ya, galau itu seperti engkau dirasuki sesuatu yang halus
Berdengung, menangis, berkhayal, membisu
Tatapanmu kosong seakan menatap masa depan indah yang menunggu
Masa depan dan hanya Yang Maha Tahu yang tahu
Maka mintalah penyembuh kegalauanmu pada Dia Yang Maha Tahu

Bila engkau masih merasa galau, itu berarti dirimu masih memiliki hati
Hati yang normal, hati yang sehat
Tapi jangan dibiarkan terlalu lama
Karena aku tahu, itu akan terasa sangat menyiksa
Karena aku adalah seorang penggalau, sama seperti kalian


heheh pendek yak? ya cukuplah buat nubi kaya gw heuheu :cool

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More