Thursday, July 12, 2012

11 July 2012 | New Blog Domain :)

Di postingan gw yg sekarang mungkin gw ga mau ngomong banyak kaya postingan2 sebelumnya, soalnya blog gw yg tercinta ini baru pasang domain baru, CO.CC. Kenapa? Ya biar ada suasana baru aja.

URL blog gw ini udah mengalami 2 kali perubahan, awal gw buat nih blog alamatnya tuh enkeyedbox.blogspot.com, URL ini bertahan selama 3 tahun dengan postingan pertama pada tanggal 23 April 2009 AAA... THIS IS ME.., dengan tampilan blog yg ala kadarnya heheueh. Waktu berlalu, mengalami perubahan2 tampilan, dan baru bertahan dengan tampilan yg sekarang sejak 23 Mei 2011 dengan postingan udah berapa abad ya ga ngepost?. Teruuussss waktu berlalu, sampe pada tanggal 21 Juni 2012 kemaren gw baru ngubah URLnya untuk yg pertama kali, dari yg enkeyedbox.blogspot.com jadi edhokuddah.blogspot.com, soalnya gw rasa sumpek aja 'enkeyedbox' berasa ribet. Dan baru hari ini gw ubah domainnya dari blogspot.com jadi co.cc "ah nanggung lu dho, kenapa ga .com sekalian?" yg ini gratis cuy, .com bayar, gw mah enak yg gratisan aja ehuehueh

Jadi dengan domain baru, gw harap hidup gw pun menjadi lebih baik, amiiieeeen

www.edhokuddah.co.cc

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More