Thursday, July 19, 2012

19 July 2012 | So, BINUS eh?

Pengumuman SIMAK UI maju! Dan itu hari ini! wkwk


Pagi2 si Hammas nelpon gw "Dho! Yaapa SIMAK?!", eh buset kaget gw. Abis itu langsung dah gw buka laptop, masukin password, salah, masukin password lagi, masuk, buka page SIMAK UI, klik lihat pendaftaran, dan ternyata baru bisa diliat jam 9 pagi (si Hammas nelpon gw jam setengah 8 -___-). Abis itu gw langsung nelpon dia dan ngasih tau kalo pengumumannya baru bisa diliat jam 9, terus gw lanjutin bermesraan dengan kasur..

Gw lagi berusaha buat tidur, kira2 jam setengah 9an Hammas SMS gw, dia ngasih link buat dunlud koran Kompas hari ini, soalnya pengumuman SIMAK juga ditaro di koran ini. Akhirnya gw buka laptop lagi, masukin password, bener, masuk, buka link yg dikasih, dunlud, selese, baca, da ternyata no peserta gw ga ada di situ, dan bisa disimpulkan kalo gw gagal lolos UI. Abis itu gw SMS dia ngasih tau kalo gw ga lolos, dia bales, gw disuruh nunggu buat pengumuman yg jam 9, dia juga bilang kalo BINUS itu bagus banget, ga salah udah masuk sana, terus dia bilang jangan sampe lupa project yg bakal dibuat nanti. Yup, I'll do my best, Homie :)

Jam 9, gw buka lagi pengumuman di page SIMAK, dan hasilnya adalaaaaaaaaaaaaah....

menyedihkan

Sama kaya yg di koran Kompas wkwk, langsung dah abis itu gw kabarin Aba sama Mama gw, dan reaksi mereka sama kaya gw, biasa aja. ehuehuheu

Dan itu berarti udah pasti, dan gw ga akan pergi dari BINUS wkwk, dan gw juga ga seberapa sedih, kenapa? Ya, bisa lu baca alasannya di postingan gw beberapa hari yg lalu :)

Dan gw juga udah ngerasa nyaman di sana, gw udah daftar beberapa acara di BINUS, terakhir kali kemaren gw tes buat masuk jadi aktivis HIMTI (Himpuanan Mahasiswa Teknik Informatika), gw juga ga sabar sama event2 yg bakal diselenggarain nanti, soalnya awal masuk gini bakal banyak acara seru, heheh :D

Oh iya, btw si Hammas ini udah diterima di STEI ITB loh :D

Ok, so now it's cleat that I'm a Binusian. No doubt, finally :)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More