Friday, September 16, 2011

16 September 2011 | Turunkan Harga Garaam!

wuahaha mulut gw panaaaas...! serius, tadi di kelas bikin rujak pedesnya ga sopan huahaha semuka gw panas semua wuaaaaa dan kaki gw udah mulai sembuh sakitnya, gara2 olahraga difisik ga mufakat, 3 hari ga sembuh2 uhuhuhu yang aneh kenapa hari ini malah tangan gw yg sakit yah :bingung

ok, itu semua di atas cuma intro *gagagakuaat yg mau gw ceritain di sini tuh tadi di skul ada rombongan orang dateng bawa spanduk2 'TURUNKAN!' dkk warnawarni lagi, aduh eke jadi suka cyiiiin :maho ehemm sori jadi gitu, waktu gw tanya ini ada apa, demoin apa, siapa yg didemoin, kenapa demo dll ternyata itu orang2 buruh (mungkin) yg menta penurunan harga garem ke kementrian kelautan, katanya sekarang mahal banget, gw lupa berapanya.. pertamanya gw liat nih orang2 dari jendela skul gw yg ngadep luar, secara kelas gw tuh paling pojok, enak kali tuh pendemo mojok2 uhuuehh


oknum2


abis gitu waktu pulang gw dibikin kaget sama banyaknya polisi di sonoh, trus tuh oknum2 pendemo juga masih nyangkut wkaokow


banyak polisi :takut



tuh banyak wkwkwk


abis itu gw pulang dan gatau apa yg terjadi setelah itu hueheuheuh

btw tumben si Eyedbox ga rame.. mana die?
"saya di siniiii..."
kaya ada suaranye? nyelem di mane ye?

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More