Friday, September 9, 2011

9 September 2011 | Alangoy & GD&TOP

tau alangoy? itu bahasa madura, artinya berenang "oooooh" iya, jadi tadi gw, Abbas, Fiqi sama Daus janjian mau berenang abis pulang skul 'ntar jam 1 aku jemput' katanya Abbas, oke gw pulang skul langsung buka lepi buat dunlud video stand up comedy-nya bang Dika yg ketiga (yg belom tau kenapa, baca di sini) gara2 inet lemot, jadi gw tinggal tuh lepi ngedunlud, gwnya ngacir shalat jum'at "wah kesian tuh ditinggal sendirian" halaah biarin aje.. abis gw shalat jum'at, ga kaya biasanya, gw langsung cabut ke rumahnya Ibu buat makan (Ibu ini Mamanya Aba gw.. kenapa gw bilang 'ga kaya biasanya' soalnya biasanya gw masih nongkrong sama anak2 masjid, baru ke rumahnya Ibu) "emang kenape men?" ya takut telat lah, kan ga enak ntar ditungguin Abbas dkk, gw sampe rumahnya Ibu, gw kira langsung makan, ternyata masih nungguin Ammi gw yg lagi nganterin jenazah, itu sampe jam 1 kurang 1/4! huahaha si Abbas udah miskolin gw berkali2, gw bilang gw lagi makan, dia kira gw makan di rumah gw.. akhirnya waktu gw balik, ternyata si Abbas dkk udah nungguin gw di depan rumah gw 'BOS!!' langsung gw panggil, mukanya Abbas heran ga mufakat :ngakak yaudahdeh, gw masuk rumah, siap2 n langsung :ngacir2 di jalan gw jelasin dah semuanya wkwk

nyampe di kolam renang, kitong kaget! soalnya ramuee gelloooo! gw bingung, siang2 panas2 gini ko banyak yg renang ye? yaudah gw masuk, dan yg bikin gw tambah kaget tuh aernya kaya pocari sweat! butek!



kedua poto ini diambil waktu mau pulang, makanya sepi

kalo nyelem sampe dasar, yg bisa gw liat cuma warna ijo! ga keliatan apa2! wuahaha gela!

ceritanya nih si Abbas ga bisa renang, gw jarin dah, tapi tetep ga bisa :ngakak

pulang dari renang gw liat dunludan videonya bang dika udah selese, langsung gw tonton dan langsung ngakak salto setengah! :ngakak

semuanya pada tau kan kalo gw ini kaskuser? tiap hari gw wajib ngaskus :ilovekaskus nah abis nonton bang dika, gw langsung keliling The Lounge, ada trit begini Jangan pandang Kpop sebelah mata gan.. gw kan juga lagi kena virus snsd (ceritanya di sini) langsung lah gw buka ntuh trit, boyband yg pertama ditulis tuh BigBang, gw ga tau apa nih boyband, secara gw bukan fans k-pop, yg gw cari cuma snsd :malu di BigBang itu awalnya si TS nulis

Bigbang adalah boyband yang terpopuler di Korea. Berbeda dari boyband biasa seperi Super Junior atau SHINee, Bigbang mempunyai aliran R&B, Hip-Hop, dan Electro. Mereka pun punya daya tarik sendiri dalam dunia musik. Tak hanya mempunyai wajah yang tampan, Bigbang juga punya talenta.
hm? hiphop? lo tau kan gw HipHop soldier :cool gw jadi tertarik, apalagi di bawahnya ada tambahan kalo dari grup ini ada duonya juga (anggotanya juga dari BigBang sendiri) duo rap ini namanya GD&TOP (G-Dragon & T.O.P), wiih apalagi ditulis
Penyanyi lagu low yang juga rapper terkenal di USA, Flo rida. Ia adalah Fans dari G-dragon. Hal ini terbukti pada konser Flo rida di Korea, ia mengundang g-dragon sebagai tamu khusus. Di stage mereka juga berduet lagu dari G-dragon, heartbreaker. Sebelumnya banyak netizen (warga internet) yang menuduh g-dragon mem-plagiat lagu Flo rida. Namun secara pribadi Flo rida membentahnya. Pada 18 Agustus, saat G-dragon berulang tahun. Secara pribadi flo rida mengucapkan selamat ulang tahun. American DJ / diplomasi Produser, yang sebelumnya bekerja dengan Kid Cudi, Snoop Dogg, dan Bruno Mars, GD & TOP dipuji sebagai “rapper rappers ” dengan “aliran gila,” dan ia menambahkan mereka(big bang) memiliki gaya yang jauh lebih tinggi dari musisi Amerika.
wiiih keren banget nih kayanya :matabelo kalo pengen tau lagu apa sih yg dibilang 'aliran gila' yg diperform sama 'rapper rappers' ini? ini nih



mangstab! :2thumbup buat GD&TOP! gw ga percaya ada k-pop yg begini, gw langsung dunlud videonya + mp3 sekaligus :cystg the coolest k-pop i ever heard heuheuehu dan di ampir terakhir dari post ini ada SNSD :peluk heueheuheuheu

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More