Wednesday, September 7, 2011

7 September 2011 | Pemeli Balik Ke Jakarta

sebelomnya, gw mau minta mangap "weh, kelebaran!" eh, maksud gw minta maap sama fellas yg udah nungguin sampe mulut bebusa buat ngeliat apdetan dari nih blog "emang ada?" ya itu gw kaga tau :hammer

banyak banget momen2 keren yg terjadi, tapi ga gw tulis di sini.. gw aja bingung kenapa, apa gara2 syahwat nulis gw ilang?? "ada gitu syahwat nulis?" terserah gw dong :p kalo mau disebutin satu2 tuh momen2 kayanya ga bakal cukup nih malem, soalnya gw besok masuk cekulah, udah kelas 3 cuuuuuy taon terakhir pake seragaaaaaam...! ehm sori, jadi ya gitu, mungkin salah satunya tuh waktu gw pergi ke malaysia+singapur, noh yg paling keren.. gw ga bakal ceritain, soalnya kompleks banget "kompleks perumahan?" terserah lo daaah :cd dan gw ga bisa share pikcer2nya, soalnya sekarang ga bisa make public link di fesbuk :mewek jadi mungkin kalo pengen liat jadi pren gw dulu di pesbuk kali ya :malu

nah sekarang kita masuk ke acara utama! jadi ceritanya kan gw lagi liburan nih, liburan puasa + lebaran, skul gw tuh paling lama liburannya, yg ikut pondok ramadhan di Ponpes Al-Amien 4 hari awal bulan ramadhan bisa langsung libur sepulang dari pondok, nah gw ikutan tuh, kan jadi gw lama liburannya.. gw putusin buat ke jakarta 'ngejemput' pemeli gw, secara kan ntar pada mudik ke madura, tapi ga langsung berangkat, masih pending dulu 3 harian, baru berangkat ke jakarta.. ya gw ke jakarta, seru2an selama 1 minggu 4 hari, trus balik lagi ke madura bareng Aba gw bedua naek mobil, yg laennya pada naek pesawat, garuda cuy! gw ga pernah naek garuda, paling citilink euehuehu gw sampe surabaya jam 1/2 12 malem, nginep di hotel, besoknya jemput Mama dkk di airport, dan perjalanan dilanjutkan *jengjengjeng yaudah gitu di madura, seru2an sampe H-1 lebaran, terjadi konflik, salah satunya perbedaan tanggal satu Syawal, indo emang suka cari sensasi :cd akhirnya lebarannya ga seru, kita ngikut Muhammadiyah, ngambil lebih awal, hari selasa, dan itu emang bener, pemerintah cari sensasi ga percaya sama Muhammadiyah, akhirnya pemerintah ngambil hari rabu, dan besoknya minta maap gara2 salah ngasih tanggal :marah :batabig jadinya gw sekeluarga ga ada yg keluar rumah di hari selasa, pada tidur semuanya, soalnya sanak pemeli di sini kebanyakan pada ngambil hari rabu.. jadinya kita keluar hari rabu, awalnya Mama ga mau ikut, tapi akhirnya ikut juga.. ya gitu deh, hari2 berlalu, sepupu gw dilamar orang cihuuuuy :kimpoi dan akhirnya sampe pada hari ini di mana pemeli gw harus balik ke Jakarta, melanjutkan kehidupan *dramatis mode: on* gw sih ga sedih2 amat, udah sering heuehueh yg penting ini taon terakhir gw sebagai anak SMA wkoakwoako "seneng lu?" iyalah, akhirnya gw bisa lepas seragam, lepas dari pelajaran2 yg ga gw suka, nanti gw cuma bakal belajar programming :cool amiiiieeeeeeen ohiya gw besok masuk lagi :D kangen juga sama temen2 dan ... "ehem!" apaan sih ah!

yaudah deh, boyboy

oiya, jangan lupa pollow twitter gw, belom tentu gw polbek :p

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More