Thursday, September 8, 2011

8 September 2011 | Masuk Cekulaaah

yoi, jelas kan judulnya? gw hari ini masuk cekulaaaaah "eh mentang2 malem jum'at kliwon, kerasukan apa lu?" tau nih, kayanya lagi dihantuin snsd :kiss huahahahah tau nih, gara2 tadi .. "ntar aja cerita yg ntuh, dari awal dulu" ohiye, ya gitu gw masuk skul, gw masuk gerbang ternyata ada apel gitu "punya siapa tuh?" apél, bukan apel -__- harus ikut lagi, mana kaga pake dasi wkwk sebelom ikut apél gw biasalah, salam2an dulu sama soheb2 udah lama kaga ketemu, abis itu ikutan apél.. udah selese gw masuk kelas, awalnya gw ngobrol sama Hammas, akhirnya obrolan nyampe di Stand Up Comedy-nya bang Raditya Dika, ngobrolnya aja sampe ngakak guling2 :ngakak akhirnya gw ga tahan dan gw keluarin lepi gw buat nonton tuh video, gw punya yg pertama sama yg kedua, katanya Hammas ada yg ketiga, gw belom punya.. akhirnya meja gw penuh sama anak2, pada nonton si Radit ngelawak :ngakak banyak juga yg akhirnya ngopi tuh video ke gw wkwk kalo ada yg belom nonton, silahno dinikmato :malu



PERTAMA






KEDUA




KETIGA ini yg belom gw tonton, ga gw tonton malem ini, mending besok gw dunlud aje "derita inet lambat ye?" iye :mewek




pade :ngakak kaga nih? kalo nte pade ngakak, ane ikutan seneng :cendolbig

abis tuh anak2 pada ngopi ke gw, ada temen gw cewe, namanya Boxenk "buset dah! apaan tuh??" tau dah wkwk dia nih K-Pop lover gitu, dia pengen ngeconvert video2 dia biar bisa dimasukin ke hape, ya gw convert-in.. secara nih converter kalo nama filenya ga jelas (kaya huruf korea gitu) tuh ga jalan, jadi gw pindah lha ke lepi gw buat ngapusin/ngubah nama file2nya.. nah kan tuh video2 masih ada di lepi gw, gw mikir 'penasaran juga sama SNSD, ntar di rumah gw tontonin atu2 aaah', udah selese urusan sama si Boxenk, gw maen NFS Most Wanted bentar dan tiba2 ada panggilan anak XII Ipa 2 disuruh latian upacara buat hari Senin, males gelaaaa gw, mana jadi tukang ulur bendera lagi (yg narik temen gw :p) yaudah deh, Miss Iga (guru English Conversation) bilang jalan gw kaya robot waktu latian :ngakak abis latian, pulang deh kitong.. sampe kamar gw inget ada video2 k-pop, gw tontonin atu2 sampe ke videonya SNSD (Girls' Generation) yg Gee wuajajaja gw ga bisa brenti, gw ulang2 noh video 'kurang ajar nih snsd' heuehue yg laennya pada gw apusin kecuali yg ini sama videonya F(X) yg Hot Summer, yg snsd gw masukin ke hape huahaha adem2 mukanye wkwk malem jum'at kliwon gw dihantuin sama yoona, taeyeon, sunny dkk wkwk ini gw kasih dah "ooooh, gw sebarin ke yg laen" eeh, jangan berisik lu, ini kan juga sebagai bukti kalo gw bukan maho :maho





:malu :malu :malu

gw nonton ini diulang2 ga berasa ampe sejam, beneran "gila lo, bener2 kena virus snsd lu wkwk" gw bilang juga apa heuheueheuh

yaudah deh gitu dulu :malu

gee gee gee gee, baby baby baby *dancing

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More