Saturday, December 17, 2011

17 December 2011 | Tests Over. Problem, Teacher?

yeahahah akhirnya setelah seminggu lebih ulangan semester 1, hari ini ulangan diresmikan SELESAI :cool dan gw punya agenda buat hari2 ke depan, and that's gonna be awesome! meski semester ini beda sama semester2 sebelomnya, yg beda itu gw ga balik ke jakarta "mhuahaha mampuss lo!" jiaaah seneng lu.. gw sih biasa aja, lagian juga ga bakal nyesel gw kaga balik nih semester uhheuuheu dan agendanya adalaah:

  • besok (18/12/11), malem senen gw sama anak2 pistoloy bakal pergi ke rumahnya Wilda.. biasalah, bakar2 gitu "weh! jangan!" lu kira gw bakal bakar rumahnye Wilda? щ(ºДºщ)
  • terus hari Selasa besok (20/12/11) gw sama Hammas bakal pergi ke Surabaya, buat beli barang2 yg diperluin lepi kesayangan gw huhuehuehueh
  • hari Jum'at (23/12/11) bonyok sama adek2 gw bakal dateng buat ngehadirin zuadannye sepupu gw
  • hari Minggu (25/12/11) sepupu gw zuaadd :D ahahaha dan yg keren tuh gw bakal pake setelan jas gitu, katanya full black, kecuali dasinya warna krem, hmm
  • terus hari Selasanya (27/12/11) gw sama pejantan2nya Pistoloy mau rekreasi ke Malang :D kita bakal nginep di sana semalem, kita bakal bangun tenda di Coban Rondo :D wahhaha ga sabar gw :D

hahaha ya gitu deh agenda gw buat hari2 besok :cool aseegg :D gatau kalo bakal ada kegiatan2 laen yg mungkin bakal lebih seru uheuhueh pokoknya stay tuned aje..

nah gw juga mau cerita dikit nih, tadi malem tuh gw tiba2 penasaran sama yg namanya AKB48, gw cari2 dah malem itu sama nanya2 sama temen gw si Majid, akhirnya gw paham ttg japanese idol group satu ini, sekalian sama JKT48 (idol group sister AKB48), ini ada di jakarta.. nah terus hari ini gw dunlud satu lagi mereka, "Heavy Rotation". asik juga lagunya, gw liat video klipnya, dan entah kenapa pas banget tadi ada performnya JKT48 di GlobalTV, perform-in Heavy Rotation pake bahasa indo.. dan akhirnya gw ngepen "dikit" sama mereka uehuehu.. gw ga mau share videonya AKB48 di sini, soalnya abis gw tonton tuh banyak adegan cium2an antar cewe, gw mulai ilpil, gw googling, ternyata mereka "agak" LESBONG uehuhuehue kaget gw.. tapi gw bakal kasih linknya ko :D 【PV】 ヘビーローテーション / AKB48 [公式] (Heavy Rain) NB: plis jangan mupeng huhehuehu

udah ye :D pokoknya kalo pengen tau apdetan yg seru2 dari gw, stay tuned ajah yee (CUMA KALO PENGEN)

Hebi Roteshon :D

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More