Tuesday, December 20, 2011

20 December 2011 | Bakar-bakar :D

yeahahhaha bakar2nye jadi tadi :D ahahaha jadi ane ke Surabayanye besok.. ya jadi tadi sore kita berangkat ke rumahnya Wilda, di Artodung, biasalah naek motor bareng2 ada satu guru ngikut, Bu Fitri.. pas nyampe rumahnya Wilda, kita sambil nungguin maghrib ngobrol2 gitu, pas maghrib kitong yg jantan pada langsung ke mesjid :cool abis dari mesjid kita langsung ke belakang rumah buat ngebakar ikan2 yg udah tersedia :D momen serunya sebenernya ada pas kita bakar2, tapi gara2 gw lupa bawa kamera, gw jadi ga bisa ngeshare di sini :mewek tapi si Wilda tadi minjemin gw kamera, gw poto2 dah, secara itu kamera punya dia, ya dia pegang dah, ntar bisa gw ambil mungkin hari kamis, ntar insyaAllah langsung gw update dah di postingan yg ini + sama ceritanya, lebih asik cerita kalo sama pikcur2nya :D

abis bakar2 langsung dah dengan hati riang gembira kita bersiap2 buat makan.. oiya, tadi Pak Arhab, guru fisika kesayangan juga dateng :D beliau dateng abis isya', dijemput sama Endut, tambah meriahlah acara kitong ehuehuheuh "jadi gw ga diajak nih dho? hiks" who are you? abis makan kita cerita2 sama ketawa2 semuanya wkwkwk beneran kelas kita nih kaya giamana ye? huahahah mesti aja seneng kalo ngumpul2 kaya jama'ah, padahal mereka kebanyakan ahwal uehuheueu abis itu kita pulang dah :D

oiya, ada kabar terbaru dari Cici, si Dinda cerita katanya Cici udah dibawa sama emaknya jam 2 malem, semoga dia bisa gede yah :kiss

beneran dah, gw janji insyaAllah gw update poto2nya :D

uuehuehuehuuhehuheuh

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More