Sunday, December 18, 2011

18 December 2011 | Bakar2nye Ditunda cuyy :/

kemaren kan gw bilang tuh kalo hari ini anak Pistoloy pada mau bakar2 di rumahnya Wilda, gara2 ragu gw post dah di grup D' Viceroy di pesbuk, gw tanya jadi apa ga tuh bakar2? abis banyak respon2 akhirnya diputuskan kalo bakar2 ditunda malem Rabu besok :mewek yg jadi masalah tuh gw kan hari selasa mau pergi ke Surabaya sama Hammas, gimana ceritanya ini? uhehuheue ini skrinsut2 diskusi "cielaah diskusi" ssssttt

klik buat ngegedein


itu aja masih ragu, soalnya si Hammas bilang malem Selasa aja huhuhuu tau dah ni jadinya gimana :/

oiya, mumpung hari ini bebas, tadi gw ke warnet full speed buat ngedunlud semua video2 yg emang gw tungguin hari ini buat ngedunlud semuanya, yaitu performnya Eminem kemaren di Australia :thumbup KEREN BANGET gw ga berani post semua videonya di mari, banyak banget cuuyy.. gw kasih linknya aja uhuehue ada di Kaskus ini :D

huhahaha gimana? puaassss banget gw, udah sabar nungguin 2 minggu buat dunlud tuh video2 euheuheuh akhirnya :D


terus lagi, tadi gw dunlud semua episodenya Dick Figures :D ga tau Dick Figures? ini kartun paporit gw! huehuehu ini gw kasih dah satu episod paporit gw



huahahaha :ngakak tau kenapa ini episod jadi paporit gw? soalnya ampir semua Meme ada di sini! AWW YEAAH, FIRST PLACE BITCHES! LOL! :ngakak


ya gitudeh, gw harap kejelasannye tentang bakar2 cepet JELAS uheuheh

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More