Monday, December 19, 2011

19 December 2011 | Cicinya :D

kemaren gw bilang kalo nungguin kepastian ttg bakar2 kan? dan itu belom pasti juga щ(ºДºщ) ga ada yg diskusi sama sekali di kelas tadi, gw juga lupa sih sebenernya, hueheuhuheu "ya elu lah yg salah" huhuu tau deh. yg ampir pasti tapi kayanya gw besok jadi jalan ke Surabaya, entah jadi apa kaga, kalo di skul besok kaga ada remed yg buang waktu lama gw jalan, kalo kaga ya kaga.. tau dah kabarnya bakar2 ntuh gimane :/

tapi ada yg lucu tadi, temen gw si Dinda bawa kucing ke skul, LUCU BANGET щ(ºДºщ) kaya masih baru lahir gitu kucingnya, kata dia si Cici ditinggal emaknye.. belom ada giginya, kupingnya kecil, jalan aje masih geter2 gitu heuehu kesian wkwk tapi sumpah imut banget :kiss sama Dinda si Cici ditaro di kerdus sepatu, diselimutin kerudung putih gitu, wawawaaa

lagi tidur :D


gw sama Dinda bingung, soalnya dia bilang kalo Cici ga mau minum susu, mau dikasih makan apa coba kaga ada giginye, oiya Eyedbox kan enak ye? "WOY!" ueheuhuhuehue gw pas keluar buat beli susu bubuk sama aer segelas, kaga ada. susu kotak, kaga ada. susu kucing, "WOY!". ya pokoknya kita bingung, dikasih aer juga kaga diminum..

si Dinda tambah bingung lagi soalnya dia besok mau ke Malang buat lomba, mau dititip di asrama, anak2 asrama pada takut kucing semua :cd gw paling bingung sama orang yg takut sama kucing, APA SEREMNYA щ(ºДºщ) lucu gitu. mau dititip ke gw, gw kaga pernah megang kucing sekecil itu, takut mati ntar.. entahlah gimana nasib Cici nantinya, tadi gw mention si Dinda ga dibales euhuehuehu

semoga Cici sehat selalu :D

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More